DFSK Mulai Buka Keran Pemesanan Gelora E, Harga Mulai Rp 480 Jutaan

Otoloka.id – Memanfaatkan momentum Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Tanah Air. Akhirnya secara resmi membuka keran pemesanan bagi DFSK Gelora E.

Kehadiran DFSK Gelora E sebagai bentuk dukungan pabrikan dalam mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, melalui Peraturan Presiden No 55 Tahun 2019 Tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai untuk Transportasi Jalan, dan berbagai peraturan turunan lainnya yang mendukung.

"DFSK siap melaju memasuki era kendaraan listrik di Indonesia, secara aktif mengikuti seruan pemerintah dalam pengembangan kendaraan listrik dan membawa produk kendaraan listrik yang baik ke pasar Indonesia. DFSK akan berperan aktif dalam perlindungan lingkungan dan mendorong roda perekonomian negara melalui kendaraan yang kami produksi," ujar CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus di sela-sela IIMS Hybrid di Jakarta, Kamis (15/5/2021).

Melalui kehadiran lini produk teranyar mereka, yakni DFSK Gelora E. Diharapkan bisa menjadi pionir sebagai Light Commercial Electric Vehicle pertama di Indonesia dan siap untuk menjadi pilihan baru yang ramah lingkungan untuk sektor logistik, transportasi, dan sektor lainnya.

"Kehadiran kendaraan listrik DFSK di Indonesia, terutama DFSK Gelora E, menegaskan komitmen kami siap untuk memasuki era baru kendaraan listrik," lanjut Sales And Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya.Rifin menambahkan, kehadiran kendaraan listrik tidak dapat dihindari dan kita harus berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan hidup secara berkelanjutan, mendukung program kendaraan listrik pemerintah dan membantu mendorong roda perekonomian negara, dengan menghadirkan kendaraan yang efisien dan bebas emisi karbon gas buang.

DFSK Gelora E Bertenaga Elektrik

Sekadar informasi, DFSK Gelora E dibekali dengan mesin 100 persen listrik yang ramah lingkungan dan tanpa emisi karbon gas buang. Sistem b

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *